Cara Menggunakan Kuota Internet Malam Pada Siang Hari Semua Operaror Terbaru


Selamat Datang Di Blog
AZG27 DREAMS


Di Artikel baru saya kali ini, saya ingin memberitahukan kepada kalian sebagai pengguna HP Smartphone Android dalam hal cara menggunakan Paket Internet Malam Hari Menjadi Paket Internet Siang Hari atau Reguler.

Halo teman-teman sekalian para pecinta gadget Android. Seperti kita tahu bahwa operator GSM maupun CDMA merupakan salah satu operator yang memiliki tarif Paket Internet murah.

Layanan yang diberikan dari masing-masing operator pun cukup memuaskan. Salah satunya ialah operator GSM dan CDMA kini memiliki sinyal kuat dan jaringan 4G yang luas.

Berbicara mengenai tarif, tarif Internet khusus Android semua operator memang terbilang murah dan terjangkau untuk pengeluaran isi dompet kita.

Bagi kalian yang merasa Kuota Internet utama yang masih kurang, kamu bisa juga mengaktfikan Paket Internet malam disetiap kartu yang kalian pakai.


Artikel Lainnya :


Dengan membeli Paket Internet malam hari, kamu bisa mendapatkan Kuota Internet yang lebih besar. Dan harga Paket Internet malam disetiap operator masing-masing itu berbeda-beda.

Paket Internet malam hari mungkin berkisar dari Rp. 10.000 sampai 30.000 dan seterusnya. Tergantung dari masing-masing kartu GSM atay CDMA yang kalian pakai.

Biasanya, Paket Internet malam hari bisa digunakan sekitar pukul 00.01 WIB s/d 06.00 WIB.

Yang menjadi malasahnya adalah seringkali kita tidak menggunakan Kuota Internrt malam hari dengan maksimal. Jarang dari kita mau begadang hanya untuk menggunakan Kuota Internet malam tersebut.

Sehingga, pada akhirnya banyak dari Kuota Internet malam yang kita miliki terbuang sia-sia.

Bagi para pengguna setia Gadget Android yang memiliki Paket Internet malam yang tidak pernah begadang, maka Kuota Internet malamnya ini malah sama sekali tidak pernah terpakai.

Karena alasan itulah, maka sebagian besar orang mencari cara untuk menggunakan Kuota Internet malamnya pada siang hari.

Dengan mengubah kuota malam menjadi kuota reguler, maka kuota malam bisa digunakan siang hari selama 24 jam full. Tapi bagaimana cara menggunakan Kuota Internet malam semua operator menjadi Kuota Internet siang hari...??

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bagaimana caranya menggunakan Kuota Internet malam hari yang kalian punya untuk dipakai pada siang hari.

Oleh karena itu, mari simak ulasan kami berikut ini....

Cara menggunakan atau merubah Kuota Internet Malam semua Operatos GSM maupun CDMA pada siang hari.

Untuk bisa menggunakan Kuota Internet malam pada siang hari, kamu harus mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu. Yang lebih utama berdoa dulu semoga lancar dan berhasil, kemudian pastinya kalian harus menggunakan smartphone Android.

Setelah itu, lakukan beberapa pengaturan untuk merubah Kuota Internet malam hari menjadi Kuota Reguler 24 jam.


Berikut adalah langkah-langkah nya...

  • Pastikan kalian sudah terdaftar dalam Paket Internet malam.
  • Lalu masuklah ke dalam pengaturan atau ke menu setting di HP Android kalian.
  • Kemudian, masuklah ke menu pengaturan tanggal dan waktu. Segera saja non aktifkan pengaturan tanggal dan waktu otomatis. Selain itu ubah pula pengaturan otomatis pada Zona Waktu.
  • Ubahlah pengaturan Zona Waktu ke negara Kuwait GMT+3. Hal ini untuk memundurkan waktu di ponsel Android kamu. Yaitu mundur 4 jam dari waktu asli di daerah kalian masing-masing.
  • Berikutnya, ubah pula pengaturan Zona Lokasi pada HP Android yang kaluan pakai. Sesuaikan antara Zona Lokasi dengan Zona Waktu yang sudah kamu pilih tadi. Misalnya, tadi kamu memilih zona waktu Kuwait GMT+3, maka carilah daerah dengan Zona waktu tersebut. Misalnya negara Uni Emirate Arab.
  • Selesai, kalian sudah bisa menggunakan Paket Internet malam pada siang hari.


Nah trik merubah Kuota Internet malam menjadi Kuota siang ini efektif dilakukan pada waktu menjelang berakhirnya Kuota Internet malam ini. Misalnya, kuota Internet malam yang kalian pakai berakhir pada pukul 06.00 maka kamu ubah Zona Waktu dan Zona lokasi HP Android kalian menjadi pukul 06.50.

Setelah berhasil, kamu wajib melakukan perubahan Zona Waktu dan Zona Lokasi ini tiap 5 jam sekali. Jadi sama artinya tiap 5 jam sekali kalian wajib memundurkan settingan waktu di Smartphone Adroid kalian.


Nah, itulah tadi beberapa ulasan dari kami tentang bagaimana cara menggunakan Kuota Internet malam hari untuk semua operator pada siang hari. Sangat mudah bukan.....

Semoga ulasan ini bermanfaat bagi kalian, kini kalian bisa mengefektifkan penggunaan Kuota Internet malam kalian menjadi Kuota Internet siang hari atau Reguler.

Kamu bisa memakai Kuota Internet malam hari itu dengan bebas, baik pagi hari, siang hari, maupun sore hari secara bebas 24 jam.




Terima kasih sudah memyempatkan diri untuk berkunjung di Blog saya, jangan lupa untuk berlangganan Blog ini yah.....




Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Perusahaan Penipu

Inilah Beberapa Artis Wanita Jaman Now Yang Memiliki Payudara Besar

Inilah Beberapa Perusahaan Yang Selalu Membuka Lowongan (Walk In Interview)