Beberapa Cara Untuk Internetan Gratis Tanpa Kuota Di Ponsel Android


Selamat Datang Di Blog
AZG27 DREAMS


Artikel saya kali ini menjelaskan tentang
cara menggunakan atau mengakses
Internet Gratis untuk Smartphone Android




Mungkin beberapa dari kalian perlu trik untuk mengetahui Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota Di Hape Android, supaya kalian bisa menikmati Internetan gratis setiap hari dengan mudah.

Sekarang ini penggunaan Internet tidak hanya digunakan untuk media pencari informasi saja, melainkan juga digunakam untuk pekerjaan atau keperluan lainnya.

Dengan semakin meningkatnya penggunaan Internet, maka kita setiap bulannya harus membeli paketan untuk bisa menikmatinya.

Maka dari itu, di Artikel saya kali ini akan mengulas secara detail bagaimana Cara Menikmati Internet Secara Gratis Tanpa Harus Membeli Kuota Internet.

Tentu saja beberapa dari kita sangat ingin menikmati Internet Gratis, karena harga paket Internet di jaman sekarang itu sangat mahal.

Bagi kalian yang ingin mengetahui cara akses Internet Gratis Tanpa Kuota, silahlan ikuti langkah-langkah yang akan saya bahas dibawah ini.





° Cara Internetan Gratis °
Dengan Layanan Wi-Fi Umum

Akses Internet gratis pertama ini adalah dengan menggunakan Wi-Fi Gratis publik, dimana layanan Wi-Fi gratis ini banyak tersedia di lingkungan publik mulai dari restoran, tempat rekreasi, kantor dan tempat-tempat lain yang ada layanan Wi-Fi gratisnya. Cara mendapatkan akses Wi-Fi gratis sangat mudah, kalian tinggal menyalakan fitur Wi-Fi yang ada di HP Android. Bila disitu tertara harus mengisi password, maka kalian bisa menanyakan password nya langsung kepada pihak yang terkait.




° Cara Internetan Gratis °
Dengan Aplikasi Psiphon

Aplikasi Psiphon bisa digunakan untuk mendapatkan akses Internet secara gratis, namun jika kalian ingin menggunakan Aplikasi Psiphon ini. Kalian terlebih dahulu harus Root pada Smartphone Android kalian. Jika HP kalian belum di Root, kalian belum bisa menggunakan Aplikasi ini. Selain itu, HP Smartphone kalian juga sudah memiliki versi Android 4.0 keatas. Bila ingin menggunakan Aplikasi Psiphon ini, kalian bisa mendownloadnya => Disini <=.




° Cara Internetan Gratis °
Dengan Cara Setting VPN

Untuk mengakses Internet Gratis cara terbaru adalah dengan menggunakan VPN yang ada di Smartphone Android kalian. Cara ini cukup sederhana, karena hanya dengan menggunakan Setting VPN Android.

Caranya masuk ke menu Setting dan pilih lebih banyak VPN. Pilih OK jika ada pop up, lalu tampilkan semua isi dan tekan tombol yang bertuliskan selesai. Kemudian klik tambah, untuk menambahkan VPN nya, isi seperti berikut :


  • Masuk ke Menu Setting lalu pilih Wireless And Network pada ponsel Android kalian.
  • Setelah itu gulir kebawah dan pilih opsi pengaturan VPN.
  • Lalu kalian pilih tambah VPN, lalu klik Add PPTP VPN.
  • Kemudian untuk nama VPN nya ketik Gratis, lalu atur VPN server kamu diisi dengan us.freesstpvpn.com, dan aktifkan enkripsi cek dan simpan.
  • Lalu akan muncul VPN yang telah kalian buat tadi, lalu pilih dan kemudian isikan username : vpn, password : freesstp, lalu klik connect.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan terhubung.
  • Setelah terhubung, kalian bisa menggunakannya untuk Browsing, Download dan juga Streaming Video.


Artikel lainnya
° Cara menggunakan Internet Malam Pada Siang Hari Untuk Semua Operator => Klik Disini <=
° Cara Buat READ MORE Di Blog Dengan Mudah => Klik Disini <=



° Cara Internetan Gratis °
Dengan Aplikasi TUN.ko & DroidVPN

Cara menikmati Internet Gratis serta nonton Youtube sepuasanya tanpa kuota berikutnya adalah dengan menggunakan Aplikasi TUN.ko & DroidVPN. Dengan persyaratan Smartphone Android kamu sudah berada dalam Versi Android 4.0. Selain itu, kamu juga harus mendownload keduanya.


Setelah kalian berhasil menginstal keduanya, silahkan simak langkah-langkah berikut ini :

  • Buka Aplikasi TUN.ko dan install Module, lalu cek versi Android & Kennel Version.
  • Kemudian Restart ponsel Android kalian, lalu buka Aplikasi TUN.ko lagi. Bila sudah berwarna Hijau, itu berarti HP Android kalian sudah berhasil terinstal.
  • Lalu kalian membuka Aplikasi TroidVPN dan pilih Server For Free, kemudian isi Rport 500 Lport 0. Dianjurkan untuk menggunakan UDPP, lalu lanjutkan untuk mengingat saya.
  • Pilih Connect dan tunggu beberapa saat untuk loading, pilih Connect lagi. Jika berhasil, maka akan muncul secepat yang ingin kamu gunakan.



° Cara Internet Gratis °
Dengan Aplikasi Privatetunnel.com


Penggunaan metode ini diharuskan untuk punya kouta Internet minimal sebesar 10 MB untuk pengguna kartu GSM seperti Telkomsel, Tri, Indosat, XL atau penyedia dari operator lainnya mungkin tidak masalah. Sistem Operasi (OS) Smartphone Android yang kalian gunakan harus diatas versi 2.3.

Dan sekarang mari kita lansung saja menuju langkah-langkahnya untuk dapat mengakses Internet secara gratis.


  • Pertama, kalian masuk ke Aplikasi Privatetunnel.com dengan Aplikasi Browser seperti Chrome atau sejenisnya. Dan kuota 10 MB yang kalian punya itu untuk proses registrasinya. Agar lebih mudah registrasinya, kalian bisa mendaftarnya lewat Komputer atau Laptop yang kalian punya. Namun, kalau kalian daftar registrasinya menggunakan Handphone juga bisa.
  • Untuk registrasinya, Pilih Login lalu isi formulir data yang diminta dan centang tulisan TOS, lalu klik Sign Up.
  • Selanjutnya akan muncul perintah untuk memverifikasi email kalian, kemudian kalian masuk ke gmail, lalu klik email yang masuk di gmail kalian dari privatetunnel.com. Kemudian pilih verivikasi email.
  • Setelah emailnya diverivikasi, lalu kalian login lagi di privatetunnel.com dengan mengunakan Browser (Chrome) yang ada di HP Android kalian.
  • Setelah login berhasil, disitu kalian download aplikasi Privatetunnel.com tersebut. Untuk download nya hanya sebesar 1,5 MB.
  • Lalu buka aplikasinya, pilih Host (disitu ada 7 pilihan Host), lalu klik Connect.
  • Saat Android VPN nya terhubung, logo kunci pada Android navbar akan muncul.
  • Selesai, sekarang kalian sudah bisa menggunakan akses Internet gratis tanpa Kuota di Smartphone Android dengan Aplikasi Privatetunnel.com.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan dengan pembahasan tentang Internetan Gratis Tanpa Kuota Di Smartphone Android. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kalian.



Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung di Blog saya, sampai bertemu lagi di Artikel berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Beberapa Perusahaan Penipu

Inilah Beberapa Artis Wanita Jaman Now Yang Memiliki Payudara Besar

Inilah Beberapa Perusahaan Yang Selalu Membuka Lowongan (Walk In Interview)